Senin, 01 Mei 2017

REVIEW : Beauty Class Bersama Sariayu


Yuhuuuuu gaiiss...
24 April 2017 kemarin aku dapat kesempatan mengikuti Beauty Class dari Sariayu nih... *uh senangnya*


Di Beauty Class kali ini, Sariayu memperkenalkan Produk Terbaru nya nih gaiss...
Apa aja yaa?? Cekidottt ***


Nahh... ini dia pallet make up yg digunakan sewaktu beauty class.
Di dalamnya terdiri dari :

* Bedak Two Way Cake
* Mousse Foundation
* Marsh Mallow Blush On
* Duo Eye Make Up (Eyeliner & Maskara)
* Liquid Eyeshadow
* Duo Lip Color

Okay langsung aja yaa...

* Mousse Foundation

Yupp.. Sebelum pakai bedak, biar hasilnya cuco kan pastinya kita pakai Foundation dulu yaa, nah Unik nya dari Mousse Foundation Seri Borneo nya Sariayu ini bentuknya bukan Cair & bukan padat juga sih, tapi seperti Busa 😱
Hmmm... yaa pas di teken jd kempes gitu.
Unik sih, lucuw..
Menurut aku lumayan nge Cover juga utk di Wajah aku yg lumayan berjerawat lhoo.
Foundation ini cara Nge blend nya juga sangat mudah tinggal di tap tap aja pakai jari dan *tarrraaa* selesai deh 👌


* Liquid Eyeshadow

Naahh ini nih Seri Terbarunya dari Sariayu 👏
Liquid Eyeshadow Gili Lombok.
Eyeshadow nya ini terdapat 2 warna disetiap 1 pen nya.
Dan disini aku nyobain yg warna Pink & Ungu (GL 01) untuk Eyeshadow atas.
Saat di apply ternyata ini cepat kering juga, dan aku suka bgt sama warna pink ungu nya 😍
Untuk di bawah mata (eyeliner bawah) ini aku pakai bukan eyeliner lhoo..
Tapi Liquid Eyeshadow ini no GL 06 (hijau & kuning)
Cukupp kereen lhoo gais, liquid eyeshadow nya bisa di apply utk bawah mata.


* Duo Lip Color

Duo Lip Color ini juga merupakan salah satu Seri Terbarunya Sariayu gaiss..
Namanya Duo Lip Color Seri Gili Lombok.
Lipstick ini terdiri dari 2 tipe di 1 pen nya, Matte & Glossy.
Ada banyak warna tapi kali ini aku coba yg warna Pink - GL 01
Pas di apply Matte nya tapi gak kering bgt sih tapi yaa di bibirku yg kering ini jadi lama-lama cepat pecah yaa 😢 hiikss..
Kurang cocok sepertinya.
Dan you know , Duo Lip Color ini utk warna Pink nya ternyata bisa digunakan utk Blush on atau pun Shimmer Blush on lho 😱 hematt 😅
Yaa tapi gimana yaa, di aku kurang cocok utk dipakai lama-lama 😂 tapi klo di pakai hanya utk 2-3 jam its okaay lah di aku 👌 hihi


Naahh.. ini dia foto Before After aku pas Beauty Class Sariayu.

ini foto setelah menggunakan all about produk Sariayu yg ada di pallet tadi guys 😁
👇👇👇👇👇


Dan ini yang paling BAHAGIA setelah mengikuti Beauty Class..
Dapat Goodie Bag dan Voucher Belanja Sariayu Senilai 200,000 no minbel 👏👏👏
Yeaaayyy 🎉🎉
Aku jadi bisa belanjain Liquid Eyeshadow & Duo Lip Color seri terbaru secara Free.
Dan juga selebihnya aku belikan HandBody Putih Langsat yg harumnyaa beuuhhh enyaaakk beuuddd...



Okaay gaiss... Cukup Sekian dulu yaa..
Kurang Lebihnya boleh di Comment aja 😊😉 🙏🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar