Selasa, 16 Mei 2017

KESERUAN SOBAT #GENKondanganRinniJevin





Minggu, 14 Mei 2017 merupakan moment berharga bagi pasangan musisi dan penyanyi Rinni Wulandari & Jevin Julian yang mengadakan resepsi ke-2 pernikahan mereka di Medan, Sumatera Utara setelah mengadakan akad dan resepsi pernikahan mereka yang pertama di Jakarta.

Tak hanya untuk Soundwave, moment kebahagiaan ini pun juga dirasakan oleh sobat Gen pemenang kuis #GenKondanganRinniJevin yaitu Priscilla Anastasha dan Risty Meiliasari yang berlibur dan menghadiri resepsi pernikahan Rinni & Jevin di Medan. Selamat ya !

Beragendakan 3 hari 2 malam, bersama sobat Gen mereka mengunjungi beberapa tempat wisata yang menjadi iconic Tanah Batak ini. Hari pertama setelah melewati 2 jam perjalanan pesawat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju Bandara Internasional Kulanamu, mereka langsung meluncur ke Danau Toba dan Wisata Pulau Samosir.

Setelah melepas lelah dan bermalam di hotel, di hari ke-2 mereka berwisata ke Istana Maimun, Kediaman Tjong Afie dan Rahmat Gallery. Kemudian setelah malam hari tiba, mereka berdua pun menghadiri acara resepsi pernikahan Rinni dan Jevin dilanjutkan dengan bersantap malam bersama.

Dan hari ini, setelah memenuhi tas dengan oleh-oleh khas Ibukota Sumatera Utara, mereka berdua bersama team akan bertolak kembali ke Jakarta. Bagaimana ? Seru banget ya.


Sampai bertemu diliburan selanjutnya !



Sumber : http://gprecords.co.id/archives/keseruan-sobat-genkondanganrinnijevin/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar